Senin, 30 April 2012

Emral&Bimo

Hai readers yang pastinya sial karna nyasar ke blog gajelas ini lagi.
Mau cerita sedikit tentang 2cowok rese, ribet, rempong, rewel, repotdeh pokoknya.
Mereka adalah emral (@emralrs) dan bimo (@bimogele). Emral temen gue dari tk, kalo bimo dari smp.
Mereka punya bintang yang sama, libra.
Sifat yang sama: kayak anak kecil, jaim didepan cewek, dan bawel bgt didunia maya.
Cara pdkt yang sama: bbm/msn/sms ceweknya tanpa henti dan care setengahmampus.
Dan cara mutusin yang sama: diemin ceweknya berhari2 sampe diputusin atau tbtb mutusin karna hal sepele dan gak logis.
Dengan alesan yang sama: gak tega mutusin duluan dan bosen.
'Gue gak tega kalo mutusin cewek, jadi gue diemin aja sampe dia yng mutusin' sumpah mereka berdua pernah bilang gitu. sumpah sama persis.

Kalo lagi ngincer cewek, itu pasti nasib bbm/msn gue gapernah tenang. Mereka selalu nanyain gebetannya all-the-time. Pasti tbtb nyapa 'dia gimananih fiil', 'bantuin gue dong fiiil', 'gue bingung nih fiiil' sekali lagi, sama persis cara nanyanya-_-
Kalo suka sama cewek tuh mereka pasti terobsesi bgt. Give everything gitu, tapi nanti mutusinnya bisa seenak keteknya dan 'pernah' akhirnya menyesal.
Entah kenapa mereka selalu 'ribet' banget kalo lagi pdkt sama cewek. Dan entah kenapa lagi, sial bgt ceweknya itu selalu temen-temen deket gue atau minimal gue kenal. Jadi otomatis berpartisipasi kena repotnya-_-Kayak gininih udah mulai dari jaman kls 7 sampe detik ini. Udah hafal bgt gayak mereka modusin cewek.

Sampe sini dulu gossipnya ya guys, see u in the next post!:*

2 komentar: