Rabu, 11 April 2012

Kepo

Kenapa ya kenapa makin lama gue ngerasa dan menyadari dengan sangat sadar karna kian banyak juga orang yang menyadarkan kalo gue ini over kepo.
Kadang suka mikir kayaknya gue pantes bgt kerja jadi wartawan. Kepengen tau semuanya. Atau jgnjgn gue jodoh sm conan. Sering juga kebanyakan nanya terlalu details, bahkan sampe hal2 kecil dan gapenting itu jadi penting untuk diketahui. Kalo kata didi, 'anjir lo kepo bgt udah kayak detektif' krik....
Tapi gue gasuka ikut campur urusan org kok. Kecuali kalo orgnya cerita sm gue. Ke-kepoan ini kadang justru berlebihan dari seharusnya. Dan itu bikin gue makin gila. Karna gue jadi tau halhal yng seharusnya gue gaperlu tau, gausah tau, gapenting tau, gaboleh tau, tapi jadi terlanjur tau...

Kadang, orang yng gue gak kenal sekalipun tapi keliatan 'menarik' suka gue caricari semua-muanya ttg dia. Aduh kadang ribet sndr sm perasaan penasaran yng bikin gatenaaaaaang, bahkan dalam hal gapenting buat gue sekalipun. Kalo udah kepo tuh bisa sampe nyarinyari di fb, cari di friend orang, twitter, ngestalk tweets org bisa sampe tweetsnya setaun yng lalu, cek following sama followers orang2, youtube, blog, atau google juga pernah.
Dan kalo berhasil nemu yng di kepoin itu rasanya seperti lompat dari balon udara raksasa dan jatuh di lautan  slurpee lalu ditelan ikan paus berwarna pink lalu disembur keluar dan terperangkap di pulau cinta bersama pangeran kodok berbehel lalu diajak menikah dan hidup bahagia sedikit galau selamanya~ lah itu jadi iklan goodday-_-

Ok contohnya baru lewat beberapa menit yang lalu. Yaap, lagilagi ke-kepoan ini try to killing mehh!!!! Tadi gak sengaja (sebenernya sangat sengaja) liat pm 'org' gitu di bbm naomi. Dan dia nulis nama panjang ceweknya. Iya, kali ini sangat panjang. Bener2 nama lengkap, gak kayak biasa.
Spontan ya gue lgsg nyari kertas bon di dompet karna gaada kertas lagi-_- trs nyatet nama itu. Sampe dirumah, waktunya bertempur......
Pertama, cari di fb. DAPET!!! Senangnya itu luar biasa, it's so amazing deh pokoknya. Dan dalam hitungan detik, gue udah dapet informasi cewek itu smp dimana, sma, alamat, nama orgtua, no.induk siswa, bahkan tau kapan tanggal tepatnya dia mulai pake behel dari merhatiin foto2 dia setiap bulannya. Dan merhatiin bulan apa waktu fotonya mulai pake behel. Hahahahahahahahaha.
Gue juga dapet twitternya, and I already knowing about everything. Selama ini, setiap hari gue coba search namanya gapernah ketemu. Karna ternyata nama aslinya agak ribet.
Tapi gue jadi nyesel karna nemu twitternya. Gue jadi......terlalu tau. Kabar tentang dia dan lelakinya yng kelihatannya baik, bahkan lebih dari baik. Aktivitas dia, mereka. Dan gue jadi.......asdfghjklzxcvbnm.
Sering bgt dia ngetweet kalo dia kangen sm lelakinya itu padahal baru ketemu, and I was like 'hey biatch, I miss him too......and soooooo fckn moremoremore than you!!' huft dafuq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar